Video Profil AVAIL

Minggu, 23 Oktober 2011

Tanya Jawab Tentang Avail FC Bio Sanitary Pad

1. Amankah Avail FC -Bio Sanitary Pad digunakan ?

Ya, Avail aman digunakan karena dibuat dengan menggunakan 17 macam herbal alami antara lain :
  • Mai Fang Stone (membantu membunuh bakteri, virus, kuman, menghilangkan bau & mencegah infeksi bakteri), 
  • Peppermint (menghilangkan panas, rasa sakit, gatal-gatal, menciptakan rasa nyaman & sejuk), 
  • Ming Fang (pembersih darah beku dalam rahim, membunuh kuman & sebagai antiseptik dalam vagina), 
  • Bin Pion (menghilangkan stress saat haid, menghilangkan sakit & gerah), 
  • Kuai Mu You (mengurangi sakit otot, sendi, & sakit pinggang).
Selain itu Avail menggunakan teknologi Bio Teknologi & memiliki jaminan asuransi sebesar 8 Milyar sebagai komitmennya sebagai produk yang aman & berkualitas tinggi.

2. Bolehkah wanita hamil menggunakan Avail FC - Bio Sanitary Pad ?

Keadaan setiap wanita hamil adalah berbeda, sehingga wanita hamil tidak disarankan menggunakan Avail FC - Bio Sanitary Pad.

3. Mengapa wanita yang sehat dianjurkan tetap menggunakan Avail FC - Bio Sanitary Pad ?

Wanita yang sehat perlu senantiasa waspada terhadap kesehatan reproduksinya sehingga dianjurkan untuk berhati-hati memilih & mengkonsumsi pembalut/pantiliner yang berkualitas. Avail FC - Bio Sanitary Pad adalah pembalut & pantiliner berkualitas yang mengandung herbal & antiseptik alami bebas dari bahan baku yang tidak berkualitas & bahan-bahan kimia berbahaya/zat dioxin.
Pemakaian dalam jangka panjang sangat bermanfaat mencegah timbulnya penyakit-penyakit pada vagina & rahim seperti keputihan, myom, kista, tumor, kanker rahim, dll.

4. Apakah kelebihan Avail FC - Bio Sanitary Pad bagi wanita yang mengalami masalah senggugut/nyeri haid ?

Bagi wanita yang bermasalah dengan nyeri haid/senggugut, sebelum menstruasi dianjurkan menggunakan pantiliner (hijau) sepanjang 24 jam dan diganti setiap 3 jam sekali. Kemudian saat menstruasi menggunakan pembalut day use (biru) & pada malam hari menggunakan pembalut night use (pink).
Biasanya masalah senggugut/nyeri haid akan hilang setelah 1 bulan.

5. Apakah wanita yang sudah menopause (berhenti haid) tetap harus menggunakan pembalut ?

Wanita yang sudah berhenti haid tetap harus menggunakan pembalut. Karena kita ketahui wanita yang sudah menopause mahkotanyacenderung kering sehingga gampang sekali terjadi iritasi dan bisa mengakibatkan infeksi dan menimbulkan penyakit yang berbahaya. Daya tahan tubuh sudah sangat jauh berkurang sehingga penyakit gampang sekali berjangkit. Wanita yang sudah menopause sering masuk angin serta air seninya kadang kala keluar sendiri tanpa di sadari. Produk pentiliner ini bisa mengatasimasalah tsb. Selain dari pada itu, produk ini berfungsi menjaga keharmonian rumah tangga (suami istri). Dengan memakai pentiliner secara kontiniu maka mahkota wanita menjadi kenyal sehingga saat berhubungan intim tidak menimbulkan masalah. Perlu kita ketahui bahwa kaum pria (suami) saat sudah berumur 50 tahun ke atas, gairah seksualnya masih tinggi.

6. Ada apa sebetulnya dengan pembalut Avail? Mengapa pembalut Avail begitu fenomenal ?

Pembalut Avail adalah pembalut wanita yang sangat higienis yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia.
Pembalut Avail terbuat dari kapas murni dan mengandung 17 (tujuh belas) macam herbal yang dapat membantu untuk mencegah dan mengatasi masalah-masalah kewanitaan.
Pembalut Avail begitu fenomenal dikarenakan manfaat produk yang dirasakan oleh para pengguna. Ini dibuktikan dengan banyaknya testimoni atau kesaksian para pengguna yang merasa nyaman menggunakan pembalut Avail dan banyaknya masalah-masalah kewanitaan yang terbantu setelah memakai pembalut Avail, seperti masalah yang berkaitan dengan keputihan, nyeri haid, haid tidak teratur , kista, mioma dan sebagainya.

7. Apa kelebihan pembalut Avail ?

Kelebihan pembalut Avail adalah :
  • Pembalut Avail terbuat dari kapas murni tanpa campuran bahan kimia.
  • Mengandung 17 (tujuh belas) macam herbal yang sangat bermanfaat untuk mencegah dan membantu mengatasi masalah kewanitaan.
  • Dibuat dan diproses secara modern dengan bioteknologi.
  • Sejuk dan nyaman dipakai karena mengandung kandungan herbal.
  • pH bersifat normal sehingga tidak mengiritasi kulit.
  • Daya serapnya tiga kali lebih kuat dari pembalut biasa.
8. Apa yang dimaksud dengan nyeri haid ?

Nyeri haid atau dalam bahasa medisnya disebut dysmenorrhoea (dismenore) adalah rasa nyeri yang dirasakan pada saat menjelang haid, pada waktu haid atau beberapa saat setelah haid.
Nyeri ini terasa berbeda antara satu individu dengan individu lainnya. Ada yang merasa ringan sehingga tidak mengganggu aktifitas sehari-hari, tetapi ada yang terasa berat sehingga sangat mengganggu aktifitas kerja, bahkan ada yang sampai harus beristirahat.

9. Apakah pembalut Avail dapat mengatasi nyeri haid ?
Ya, pembalut Avail dapat membantu untuk mengatasi nyeri haid, baik yang primer maupun yang sekunder. Kenyataan dilapangan, banyak sekali kasus nyeri haid yang terbantu oleh pembalut Avail.
  
10. Bagaimanakah cara membedakan keputihan yang disebabkan oleh bakteri dan jamur ?  
Biasanya jamur yang sering diderita sehingga menimbulkan keputihan adalah candida albicans, dimana keputihannya biasanya encer dan berwarna putih, baunya agak apek dan disertai dengan rasa gatal. Sedangkan keputihan yang disebabkan kuman atau bakteri, sifat keputihannya tergantung dari jenis bakterinya. Biasanya cairan berbau busuk, dari yang baunya tidak begitu busuk sampai yang baunya sangat busuk dan kadang-kadang disertai nyeri tekan disekitar kemaluan dan nyeri pada saat buang air kecil.
Untuk membedakan keduanya dengan pasti, perlu pemeriksaan laboratorium.   

Catatan :
Perlu diingat bahwa setiap wanita memiliki taraf kesehatan, metabolisme tubuh, dan hormon yang berbeda sehingga tempo pemulihannya pun tidak sama pada tiap-tiap individu.
Terima kasih,

Untuk beberapa pertanyaan lainnya bisa dilihat di :

http://availelok.co.id/main/ask-tanyajawab-1.html
http://availelok.co.id/main/ask-tanyajawab-2.html
http://availelok.co.id/main/ask-tanyajawab-3.html

Salam Ceria Cemerlang, 

Salam ceria Cemerlang
Anies Erma
Fb : Anies Erma Aditya
Tw : @anies_erma
Ym : aniesermawati_2801@yahoo.co.id
Hp : 0896 3628 0591 / 0896 0249 5512
PIN : 21F8B35D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar