Video Profil AVAIL

Selasa, 14 Agustus 2012

Testimoni Avail - Green Fit




Noor Haryati, 32 th, Johor, Masalah berat badan dan buang air besar tidak lancar
Setelah mengkonsumsi Green Fit sekarang sistem pencernaan saya menjadi lebih lancar. Kini badan saya terasa lebih ringan dan segar. Saya akan terus mengkonsumsi Green Fit.


Noornizan, 52 th, Pulau Pinang, Masalah berat badan dan perut kembung

Setelah minum Green Fit, berat badan saya menurun dari 60kg menjadi 54kg hanya dalam waktu 3 minggu. Masalah perut kembung pun sudah tidak saya alami lagi.


Norfaezah, 23 th, Pahang, BAB tidak lancar
Setelah mengkonsumsi Green Fit, sistem pencernaan saya kini membaik. Sehingga buang air besar lancar dan masalah berat badan saya dapat teratasi.




Sarina, 36th, Pulau Pinang, Sembelit
Selama ini saya menderita penyakit sembelit dan hanya buang air besar sekali dalam seminggu. Saya mencoba mengkonsumsi Green Fit selama 45 hari berturut-turut. Kini sembelit saya telah sembuh berkat Green Fit!


Shahril, 35 th, Perak, Kelebihan berat badan
Selama 15 hari mengkonsumsi Green Fit, saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 5kg. Kini badan saya terasa lebih ringan!


Sharifan Norzie, 31 th, Pahang, Berat badan ideal
Setelah mengkonsumsi 1 kotak Green Fit, saya berhasil mendapatkan berat badan yang ideal yaitu dari 63kg kini menjadi 50kg. Saya senang sekali, berkat Green Fit!
Siti Aisah, 31 th, Johor, Sembelit dan jerawat
Saya menderita sembelit dan jerawat di bagian badan dan wajah saya. Setelah mengkonsumsi Green Fit berat badan saya menurun, jerawat di badan dan wajah pun berkurang dan saya tidak mengalami sembelit lagi.


Siti Salimah, 25 th, Johor, Kembung akibat sembelit
Sejak remaja saya sudah menderita sembelit dan perut kembung. Setelah melahirkan saya mengalami sembelit stadium 1 dan wasir stadium 1. Setelah mencoba 2 kotak Green Fit, buang besar pun lancar dan perut tidak kembung lagi. Kini saya hanya perlu mengkonsumsi 1 kotak per minggu.
Siti Zubaedah, 30 th, Selangor, masalah berat badan
Sebelumnya saya tidak puas dengan bentuk badan saya. Namun setelah saya mengkonsumsi Green Fit selama seminggu, ukuran pinggang saya berkurang sebanyak 4cm. Masalah pencernaan saya pun dapat teratasi!
Shubhiyah, 30 th, Pulau Pinang, Kelebihan berat badan
Setelah 3 minggu mengkonsumsi Green Fit, berat badan saya turun sebanyak 4kg. Saya amat puas dengan khasiat Green Fit!
 
Salam Ceria Cemerlang,
Anies Erma
Tlp/sms : 0896 3628 0591 / 0896 2049 5512
PIN :21F8B35D
FB : Anies Erma Aditya
TW : @anies_erma
YM : aniesermawati_2801@yahoo.co.id










































Tidak ada komentar:

Posting Komentar